Ratusan Pengemudi Ojek Online Bagikan Ribuan Takjil Gratis di Surabaya

Urcojekonlinejawatimur.blogspot.co.id, Surabaya - Ratusan mitra pengemudi ojek online berkumpul di sekitar Gereja Kristen Indonesia GKI, Diponegoro Surabaya, Minggu sore (27/5/2018). Mereka terlihat membawa banyak kantong plastik besar berisi bungkusan takjil untuk dibagikan kepada masyrakat yang melintas di sekitaran GKI Diponegoro.

Kegiatan tersebut membuat jalan raya di depan GKI Diponegoror mendadak ramai. Terutama karena mitra pengemudi turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil.

Pembagian takjil tersebut dikoordinatori oleh Vicki yang merupakan Korlap Komunitas URC Ojek Online Jatim.

"Alhamdulillah kami dapat berbagi kebahagiaan kecil melalui kegiatan ini. Paket yang kami bagikan kali ini berupa takjil untuk berbuka puasa di tiga lokasi, yaitu Pusvetma (Frontage Barat A. Yani) , Hotel Pop Jl. Diponegoro dan Gereja GKI jl. Diponegoro. Total paket yang kami bagikan lebih dari 4.500," ungkap Vicki.

Para mitra pengemudi ojek online tidak hanya membagikan takjil kepada sesama pengemudi ojek. Namun juga kepada pedagang kaki lima, supir angkot, dan para pejalan kaki di sekitar lokasi. Vicki turut mengaku sangat senang dapat terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Dapat bersama-sama teman berbagi kebahagiaan dengan sesama pengemudi ojek lain dan masyarakat di sini adalah hal yang luar biasa bagi kami. Saya pribadi senang sekali dapat ikut berpartisipasi," ujar Vicki yang sudah setahun menjadi sopir ojek online.

"Ini merupakan inisiatif yang datang dari rasa kebersamaan, baik kepada sesama pengemudi ojol lain maupun orang sekitar," lanjutnya.

Sementara itu, MAhmud, seorang abang becak di sekitar lokasi merasa terkejut sekaligus senang karena diberi takjil gratis.

"Saya kaget, menunggu yang mau naik becak saya tiba-tiba dikasih takjil dari Ojek Online. Nggak nyangka bakal kebagian juga," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ustad Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim, Ini Penjelasan Lengkap Polri